KA'BAH

KA'BAH

Saturday, January 12, 2013

PAKET UMROH 2013 SPESIAL

Setelah kemarin bercerita bagaimana mendapatkan / mencari penawaran dari biro / perusahaan / agen yang melayani Paket  Umroh 2013 di Indonesia kali ini Salah satu perusahaan yang direkomendasikan dan bisa kita percaya ketika kita menentukan pilihan Umroh di tahun 2013 ini adalah SMBC. Selain sudah berpengalaman, SMBC sangat menjamin pelayanan yang diberikan. Berikut paket umroh di tahun 2013 yang disediakan oleh SMBC (PT. Spectra Media Persada):

Paket Umroh Munajat 25 Hari untuk membantu masyarakat yang memiliki niat untuk melakukan ibadah UMROH. Paket Umroh Munajat 25 Hari ( Arbain ) ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2013 dengan Start keberangkatan Surabaya dan Sidoarjo.

Info paket Umroh Munajat 25 Hari ( Arbain ) harga yang diberikan oleh SMBC dengan biaya yang relatif terjangkau yaitu USD2450 dengan fasilitas Flight Saudi Air, Eiman In/Setaraf di Mekkah dan Al Waha Ar Raudhoh/Setaraf Madinah. Bagaimana tertarik umtuk berangkat ke tanah suci ?

Untuk informasi tentang Info paket Umroh Munajat 25 Hari yang lebih lanjut bisa mengunjungi www.umrohhajiku.com atau dengan mengunjungi kantor resmi PT Spectra Media Persada ( SMBC )

3 comments: